Kamis, 20 Maret 2014

SANG PENYERU


Harga buku Rp. 50.000;
(tebal buku 295 halaman)

Israel, bangsa yang dulu menjadi negeri Para Rasul, negeri yang berbangga dengan "Madrasah Baitul Maqdis" nya, Bait yang menjadi 'Tangga Wahyu' Para Nabi. Bangsa yang diasuh Tuhan, yang selalu tampil sebagai pahlawan dalam setiap konfik bangsa-bangsa besar. bahkan selalu survive saat diambang kehancuran. Kini, setelah wahyu terputus, risalah tertutup, bak kawanan domba yang lepas dari bimbingan gembala, mereka berlari liar, menerjang dan menanduk.

Kemudian kini, di abad 21, mereka telah menjadi miliarder dengan menguasai World Bank dan IMF; tombol ekonomi dunia, United Nation (PBB), dan Negara Amerika (USA). Ditambah lobi-lobi rahasia Freemansonry, Illuminati, AIPAC yang mengusung zionisme, dan menjadi demikian hebat dengan menguasai Industri Media dan Hiburan.

Bak kisah Yusuf dan saudara-saudaranya, karena merasa lebih tua, mereka memprovokasi saudaranya umat Nasrani, bersama-sama menindas dan menjebak Islam, saudara bungsu mereka, membenamkannya dalam sumur Ahzan atau lubang nestapa, ketika kini, Islam dalam keadaan lemah dan tiarap.

Untuk itu, mari membuka lembar-lembar sejarah, agar kita dapat menemukan "Tongkat Musa" di tengah arus badai pengaruh negatif, juga agar tidak menjadi buih berserakan atau saling bertubrukan, lalu hancur digilas gelombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar