Selasa, 28 Oktober 2014

MUKJIZAT & KEAJAIBAN KOTA SUCI MAKKAH

Harga Rp. 11.000

Tidak seorang pun yang berdo’a di Bumi Mekkah, khususnya sekeliling Baitullah, kecuali akan dikabulkan, dan tidak ada tempat yang lebih istimewa di muka bumi kecuali Umm al-Qura (Mekkah).
Dari masa ke masa, Kota Mekkah dan sekitarnya terus berhias. Penampilan Kota Suci Umat Islam ini semakin megah dan indah, membuat setiap orang terpesona dibuatnya. Namun kemakmuran dan kemegahan Mekkah sedikit mengurangi kesakralannya sebagai kota suci. Sebagian jamaah haji dan umrah tidak lagi betah di masjid untuk beribadah, seperti mengkhatamkan al Qur’an, berdzikir, thawaf sunnah, atau melakukan umrah sunnah.
Kehadiran buku ini menjadi kabar gembira bagi para jamaah haji dan umrah yang membutuhkan informasi tentang sejarah Kota Suci Mekkah. Tanpa mengenali sejarah dan keistimewaannya, bisa jadi pelaksanaan haji dan umrah hanyalah ibadah fisik semata, hambar tanpa makna. Dengan mengenal Mekkah lebih dekat, diharapkan para Jamaah lebih sadar akan etika dan penghormatan akan kemuliaan Kota Suci ini, karena menjaga kesakralan Makkah adalah kewajiban setiap Muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar