Rabu, 19 Maret 2014

MELURUSKAN VONIS WAHABI


Harga Rp. 38.000;
(Tebal 300 halaman)

Buku ini adalah salah satu karya yang lahir dari kalangan 'Pendekar ASWAJA', untuk menjawab gencarnya tuduhan-tuduhan sesat dari kelompok salafi-wahabi. Buku "Hadits Lemah dan Palsu yang Populer di Indonesia" karya Ahmad Sabiq yang dalam penilaiannya memakai pola salafi-wahabi dan bertaqlid kepada al-Albani ini telah menimbulkan kontroversi dan keresahan sejak awal kemunculannya. Di dalam buku tersebut, penulisnya dengan brutal dan membabi-buta memberikan status lemah dan palsu tanpa tendensi ilmiah terhadap banyak sekali hadits yang menjadi rujukan amaliah umat Islam di Indonesia, lebih khususnya warga NU.

"Kami sangat bersyukur dengan terbitnya buku "Meluruskan Vonis Wahabi" yang ditulis oleh al-Akh Nur Hidayat Muhammad ini. Bagi kami, pola pembahasan buku ini telah memenuhi standar keilmuan yang diharapkan dan penuh dengan nuansa etik yang telah dibudayakan para ulama salaf. Semoga bermanfaat."
Shofiyullah Mukhlas Lc., M.A. (Magister Ushul Fiqh dari Universitas Islam, Baghdad, Irak dan Dosen Fak. Syariah UIN Syarif Hidayatullah).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar