Rabu, 19 Maret 2014

MEMBONGKAR DUSTA DAN KESESATAN KELOMPOK ANTI MADZHAB


Harga Rp. 30.000;

Di antara pertanyaan mengusik yang kerap dilontarkan oleh kalangan anti madzhab adalah :

"Bukankah Rasulullah saw. tidak pernah menitahkan umatnya untuk mengikuti Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam as-Syafi'i dan imam-imam yang lain? Bukankah para imam itu muncul setelah kurun (generasi) ke-tiga?"
"Apakah ada dalil yang menyebutkan manusia kelak sesudah wafat di dalam kuburnya ditanya tentang madzhab dan thariqahnya?"
"Dasar pedoman Islam adalah al-Qur'an dan as-Sunnah yang terjaga (ma'shum) dari salah. Sedangkan mengikuti para imam madzhab empat, sama artinya berpaling dari mengikuti yang ma'shum kepada yang bukan ma'shum?"

Buku yang disusun oleh penulis muda produktif, Nur Hidayat Muhammad ini berisi bantahan dan jawaban cerdas dan ilmiah dari DR. Muhammad Said Ramadhan al-Buthi atas pertanyaan-pertanyaan sejenis di atas, yang dilontarkan oleh golongan anti madzhab. Mereka menolak taqlid dan fanatik kepada imam madzhab, akan tetapi mati-matian membela Ibnu Taimiyyah dan Ibnu Qayyim.
Jadi, buku ini betul-betul penting dimiliki oleh siapa pun yang ingin lebih mantap akan kebenaran ajaran Ahlussunnah wal Jamaah (ASWAJA). Selamat membaca.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar